raja langit

raja langit

Kamis, 08 Juni 2017

Pa Sam tukang nasi goreng

Namanya pa Sam
Tukang nasi goreng langganan dekat rumah

Malam ini saya kepengen mampir, jadi saya hampiri untuk menu makan malam
Baru datang langsung disalami

Gawe opo dengan bahasa Jawa yang khas
Sego, kei mie sitik (nasi goreng, pakai mie dikit)

Sambil dia menyiapkan penggorengan, Dia berujar, alhamdulilah
Nopo kata saya
Nembe ngelayani (baru melayani pertama), hmmm

Ya beberapa hari sejak puasa tahun ini sepi terus, mau ditinggal lapaknya takut ada yang nyari ya, jadi tetep buka

Goreng2 dan masukin segala bumbu
Ga lama nasi goreng saya pun siap dengan telor mata sapi ga terlalu kering

Menu yang mantap jika sedang kepingin nasi goreng seputaran rumah
Saya ambil nasinya dan saya bayar
Lalu saya jalan balik ke rumah

Berharap malam ini ada pembeli lagi
Malam masih belun larutlah, baru jam 8 kurang
Tuhan berkati pa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar